Senin, 12 Maret 2012

surat kepada kumbang

Teruntuk para kumbang yang pernah hinggap dihatiku. . .

Mungkin kalian tidak tahu kapan dan bagaimana diri kalian menjadi sangat penting dalam hidupku, tapi yang harus kalian tahu kalian telah memberi andil dalam menorehkan ratusan bahkan ribuan kisah di diary hidupku. . .
Kisah-kisah yang kebanyakan berakhir menyedihkan untukku. . .
Kisah-kisah dimana aku hanya menjadi pemeran pembantu yang mengharapkan cinta tokoh utama pria yang telah dimiliki cintanya oleh tokoh utama wanita. . .
Tapi, itu semuakan sudah lewat dan lihat aku. . .
Aku masih baik-baik saja tanpa balasan cinta kalian. . .

Kepada kalian,
Para kumbang si pengisi hati. . .
Aku tidak pernah tahu perasaan kalian kepadaku. . .
Karena itu tak pernah kuungkapkan rasaku kepada kalian. . .
Yah. . . Aku memang gadis konservatif diera globalisasi. . .
Langka bukan.

Kisah-kisah yang telah kalian torehkan merubah pola pikirku tentang apa arti mencintai. . .
Mencintai tanpa pamrih. . .
Mencintai orang yang tidak tahu bila dia dicintai seseorang,olehku. . .
Mencintai seseorang yang hatinya tertambat kepada seorang gadis, bukan aku. . .

Sakit memang tapi itulah kenyataan yang ada.

Meskipun berakhir dengan menyedihkan tapi kisah itu sama sekali tak berkesan tragis buatku. . .
Ada banyak hal-hal indah ditiap kisah yang tercipta. . .
Ada banyak tawa. . .
Rasa deg-degan hebat yang melanda. . .
Rasa keki yang mengakibatkan salah tingkah. . .
Yah itulah kisah kalian yang tercetak sempurna diotakku. . .
Yang menjalari setiap nadi dihidupku. . .
Yang selalu ada ditiap hembusan nafasku. . .

Kepada para kumbang yang pernah menjarah hatiku. . .
kuucapkan terima kasih. . .
Terima kasih tlah mmbuatku merasakan seninya mencintai seorang anak adam. . .

_ken_

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com