Jumat, 17 Februari 2012

Ketika aku jatuh cinta


 
Ketika aku jatuh cinta
Semua kebetulan terasa indah
Terlalu indah hingga kuanggap takdirku
Ketika aku jatuh cinta
Semua kesalahan terasa manis
Terlalu manis hingga tak layak untuk disalahkan
Ketika aku jatuh cinta
Semua momen yang ada terasa bermakna
Terlalu bermakna hingga ku harap waktu berhenti
Ketika aku jatuh cinta
Sapaan, senyuman, dan semua tingkahnya terasa memabukkan
Terlalu memabukkan hingga membuatku tak sadar diri
Ketika aku jatuh cinta
Berada di dekatnya menjadi sebuah keinginan yang tak bisa kuabaikan
Hingga mungkin ku dapat mengabaikan yang lainnya
Ketika aku jatuh cinta kepadanya
Hanya kepadanya hingga aku takut tak dapat berpaling darinya
Ketika aku jatuh cinta
Terlalu cinta
Hingga akhirnya terluka dan kecewa

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com